bebas

Monday 21 April 2014

EXO's Showtime eps 4-6


Eps 4


Ini backsoundnya adalah Miracles in December, mungkin karena fresh mereka baru rilis sih ya. Ceritanya mereka tuker kado gitu, macem2 kadonya. Lay tteopoki (makanan nostalgia masa trainee), sehun bubble tea, chen  tiket film (ini karena pada sibuk jd dy pikir cocok deh), baekhyun foto dirinya (parah banget), Kai fish bread (ah ini aku jg pernah makan, roti bentuk ikan isi selai kacang merah kalo di Jepang namanya Taikai kl gak salah), Kris pork aka daging babi (bikin kaget juga ini termasuk hadiah mahal di antara member, emang oppa gak setengah2 ^.^), Tao surat/ kertas surat (hmm...), Luhan roti (banyak sih rotinya, alasannya karena dia mau ngasih ke semua member, baik yaa oppa satu ini), Xiumin kaos kaki (katanya sih biar bisa dipake), Chanyeol  buku cerita Little Prince (bukunya seukuran komik tp hardcover terus kertasnya kayak kertas yg di buku2 arsitektur gitu bgus deh), Suho buku to be succesfull as an adult (gak paham sih), D.O minuman apa vitamin ya eh lupa ding. 

turnamen panco antar member wakaka
uri umin is the strongest
Habis itu mereka main panco, sebelumnya pertanyaannya siapa yg paling kuat di EXO? Setelah adu panco, Xiuminlah yang terkuat dan Kris mjd salah satu member terlemah. Lanjut nih, di preview eps 3 kan member EXO pada nangis, jangan terkecoh yaa. Mereka nangis tu gara2 ntn film loh, emang sih sebelumnya cerita-cerita dulu. 

cup a cup luhan oppa
Lalu pertanyaannya ialah...siapa yang paling banyak nangis di EXO? Jawabannya sih Tao n Luhan karena kebahagiaan dan kesedihan sih. Hmm semuanya juga nangis loh sedih banget kayaknya, Cuma Lay yg g nangis, mgkn gak ngerti alur filmnya atau gak tau juga deh. Crying together in Christmast Day...duh jangan dong oppa, kalian harus gembira karena Chrismast Day meskipun lagu kalian Miracles in December menguras air mata. Merry Chrismast.

just like the christmast day, may bring our happiness
Ahaha...aku boong banget ya mau kasih recaps yang singkat ttg EXO’s Showtime. Iya sih awal2 eps cm dikit, eh semakin maju semakain banyak,...hha ga mau ada yg kelewat sih. Ntar lagi ya recaps nya






  

Eps 5

Dimulai dengan pertanyaan, apa sih yg diinginkan para member tapi enggak kesampaian? Semuanya sih ngejawabnya liburan bareng berduabelas. Kemudian mereka diminta untuk menuliskan tempat yg ingin dikunjungi. Akhirnya diputuskan untuk liburan ke pantai deh. Sebelum bersiap ke mobil, mereka berslogan dulu, EXO’s Showtime! Ada dua mobil dong pastinya, mobil EXO M n EXO K.
makan siang bareng
tapi ada jg yang menikmati mytime
suho ngeluarin kartu ajaib buat d.o
  

Dari dua mobil itu, yg paling rame EXO K. Mulai dari nyanyi2 sampai mainan sambung kata. Mereka nyanyi black pearl karena mau ke pantai (tp emang apa hubungannya ya?) terlihat deh baekhyun yg hebooh banget. Terus lagunya yang Lucky, disini Suho juga antusias diikuti smw member (tapi emang lagu ini keren sih menurutku). Mereka berhenti di rest area, rest areanya bagus deh..luas pula. Mereka beli makan, minum dan bermain-main gitu. Si Chen dikerjain gara2 dia sembarangan naroh dompetnya.
 
 nih ...pict spesial untuk older brother penjahat usia.. wkwk
1. makan sambil ngecim

2. asyik makan dan memperhatikan sekilas sekeliling

3. udah yg pengen tau bangetsambil berhenti mengunyah ganteng wakaka






Sesampainya di pantai, mereka buat permainan meruntuhkan ranting (ya gitulah lupa namanya). Sebuah ranting didirikan lalu dasarnya dikasih pasir yg banyak biar gak runtuh. Member EXO baris berdasarkan usia, mereka mulai mengikis dasar pasir itu, tiap member harus ikutan ngikis sampe nanti ada member yg ngejatuhin ranting itu berarti kalah. 
diakhiri dgn pemutaran film dokumenter dari chen
Oke yang ngejatuhin adalah Luhan, yg nemenin Luhan nyebur ke pantai yg dingin adalah Kai karena kalah hompimpa. Suho ikutan deh karena dia adalah leader (jahil juga baekhyun maksa2 dia).

ini nih yang nyembunyiin dompet chen...jangan terkecoh wajah imut, itu wajah jahil tauuk












Eps 6 


Masih dalam rangka liburan mereka di pantai. Mereka nginep di sebuah penginapan. Saat tiba di tempat tersebut, mereka udh mau istirahat aja padahal mereka kan butuh makan. Diputuskan Chanyeol, Suho n Luhan yg belanja sementara yg lain harus menanak nasi. Kenyataannya sebagian besar dari mereka tidur hha. Sementara di mobil Chanyeol mengusulkan beli jajangmyun aja yg praktis, tapi sepertinya Suho menunjukkan ekspresi enggak setuju hha kocak bangets. 
Berbahaya adalah saat masak nasi tapi di sebelahmu ada Sehun, mungkin beberapa fans akan ngarep banget tp tidak bagi Chen. Hampir saja nasi yg baru diususi (dlm bahasa Indonesia tu dicuci berasnya), mau dicampur coklatlah, blackpepperlah...ah sudahlah. 
sempet bianget yaa luhan sama chanyeol
Paling enak di bagian belanja sih, bisa sambil jajan gitu sama... foto2? Yang jadi pemimpin dalam belanja di pasar adalah Chanyeol hehe, dy memikirkan berapa uangnya, apa cukup atau enggak, dan mw beli apa aja. Salut salut. Di penginapan ada variety show dadakannya Baekhyun n D.O...macem2lah mereka kelakuannya. Akhirnya mereka bertiga pulang juga. 



Chanyeol berasa jang geum Jewel in the palace
ceritanya chen n baekhyun bebakaran
Grup memasak yang diketuai oleh Park jang geum aka Chanyeol (krn tangannya gak henti bergerak buat masak sana sini) dengan anggota Chen, D.O dan Kris bahu membahu masak.

another leader n his childish partner
the lonely leader nyuci sayur
baekhyun gawe acara dewe...pelis mbakat


Di luar anginnya kenceng tapi tetep aja Chen n D.O kekeuh mau bakar daging. Hasilnya gosong2 gitu deh hha, ujung2nya Chanyeol yang nggoreng daging dan emang enak sih masakan Chanyeol hha kayaknya. Abis makan mereka mainan ngobrol2 segala macem. Akhirnya mereka istirahat lalu paginya ke pantai gitu untuk melihat sunrise. Saat sunrise backsoundnya Lucky n Peter Pan. 
 
Jadi, jawaban dr pertanyaan eps 5 ttg apa yg ingin dilakukan EXO tapi blm sempet dilakukan, sdh dijawab di eps 5 dan 6 ya...terus yg paling diandalkan untuk masak yaitu Chanyeol. Chen trial n error masak, D.O parah banget, Suho mencuci sawi sendirian, Kris n Tao bagian cuci piring.

yuhuuuu...sunrise lho itu, siap menyambut 2014

1 comment: