bebas

Friday 27 September 2013

EXO- Growl (Mengaum dan Keren)


dandanannya i got a boy versi cowok hehe..tapi ganteng kok oppa


para oppa yg mengaum

Sudah kubilang aku ngefans EXO sekarang eh sejak SM Town di Jakarta ding. Nah, mereka vakum setaun tuh untuk mempersiapkan album, soalnya kemarin cuma single aja. Selama kurun waktu setaun, bisa dibayangin betapa berdebar-debarnya para fans menantikan comeback orang-orang ganteng dari EXO planet itu. Beberapa foto mereka pulang kampung dan nongkrong di depan kantor managemen dengan tampilan yang berbeda menambah rasa penasaran para fans ini termasuk aku loh.
Penantian itu berakhir dengan dirilisnya single dan mv EXO Wolf tanggal 31 Mei 2013 jam 16.00 KST (ini kalau gak salah inget lagi ya). Tapi kayaknya aku gak salah inget deh soalnya temenku Ira sampai bener-bener nunggu di youtube buat nonton tuh MV. Sampai pada akhirnya aku melihatnya. Komenku...ganteng!

Lagunya unik banget dan emang karakternya mirip I Got a Boy milik SNSD kok, ya gabungan macem-macem jenis lagu gitu. Asik banget ditambah koreografi unik ala-ala serigala (apa mereka terinspirasi twilight, ah inspirasi bisa datang dari mana saja). Sebelumnya udah ada foto teaser kok tentang anak sekolah gitu. Lanjut aja ya ke Growl single kedua setelah Wolf, komenku sama....ganteng! lagunya koreonya cowok banget awawawaw...ini nih katanya pake one take camera, jadi pengambilannya cuma sekali lho dengan kamera berputar, member exo yg nyanyi harus ngadep ke kamera dong nyari fokus juga , sama kali kayak para fans yg ntn MV ini lagi nyari fokus kemana mereka akan memandang siapa...ya di antara 12 member itu yang kini malah disebut serigala. Kenapa serigala? Ternyata ada MV versi drama yang menceritakan bahwa Luhan dan Kris merupakan manusia serigala, belum tau yang lain dicritain gimana, soalnya baru 2 episode. Itu bikin gak sabar banget. 
ah kau memang ganteng sekali oppa
Selanjutnya aku download lagunya dong eciee secara ya fans tapi cuma 3 lagu nih selain 2 lagu yang udh dirilis MVnya, ada Heart Attack, Black Pearl dan Peter Pan. Sejauh ini my favourite song is Peter Pan karena easy listening, bermakna dalam dan dinyanyikan penuh perasaan (ya ini kataku sih, sebenarnya semua kayak gitu cuman aku aja yg ngrasa spesial sama lagu ini, berasa anak2 EXO tuh anak2 Neverland terus Kris adalah Peter Pan dan aku adalah Wendy ahaha...ah sudahlah tar ditimpukin fansnya Kris).

latian dance aja bajunya keren





Nah balik lagi ya sesuai judul, kan yang mau ku omongin sebenernya Growl nih, secara lagi suka-sukanya sama MV ini apalagi yag versi dance...huwaa, bajunya bagus ekspresinya jelas ya karena di tempat latian yang lampunya terang, kan di MV lampunya kedip-kedip genit (bahkan lampu aja udah berani genit sama mereka). Aku juga punya versi live perfomancenya nih meski g lengkap tapi seenggaknya tau tampilan aslinya di tempat berbeda. Growl ini dapet 14 kemenangan di berbagi ajang musik, hebat banget kaan, selain itu goodbye stagenya juga masih lama jadi alasan- alasan itulah yang membuatku merasa Growl itu spesial. Belom lagi nonton variety show n talkshow mereka yg bikin ngakak dan ngrasa lebih deket dengan mereka...cari lagi giih. Ya sudah kita tunggu single ketiganya aja sekaligus mv drama version eps 3 karena biasanya, single yang diluncurin akan jadi main 
 backsong di mv drama version...aaak Kris oppa siap beraksi nih.



1 comment:

  1. if you read this post, it's so pleasure that you would leave your comment...tinggalkan komen ya

    ReplyDelete